5 Hero Mobile Legends yang Sedang Naik Daun

Download Anime Subtitle Indonesia


Halo sobat, kali ini admin akan membahas tentang hero mobile legends yang sedang naik daun alias sedang overpower dan banyak di pakai oleh player.

Mobile legends merupakan game moba 5 vs 5 yang di ciptakan dengan 3 jalur untuk permainan yang sesungguhnya!


Hingga saat ini, game moba satu ini benar benar sedang hits banget, bagaimana tidak? yang bermain hampir di dominasi oleh asia bahkan di mainkan juga oleh global alias satu dunia ini. Setiap minggu, mobile legends selalu saja melakukan update agar servernya tidak mengalami trouble. Tidak lupa juga, mobile legends selalu mengupdate hero - hero baru yang keren. 

Nah, balik lagi ke topik artikel ini yaitu " 5 Hero mobile Legends yang Sedang naik daun". Apa saja hero tersebut? mari disimak artikel berikut :


1. Kagura



image by mobile-legends.net


yap, hero cantik satu ini sedang naik daun. Kekuatan payung memang tidak bisa di remehkan, bahkan kagura ini bisa menang jika 1 vs 5 ( kalau item sudah jadi ). Tak banyak yang bisa saya ulas tentang hero ini, admin pun tidak mengetahui lebih dalam tentang menggunakan payung tersebut karena gameplay kagura yang begitu sulit.

2. Yi Sun Shin
                  image by cara-main.com                      




Hero yi sun shin ini merupakan tipe marksman sekaligus fighter. Kekuatan panah nya mempunyai damage besar membuat musuh takut kepada Yi sun Shin ini. Tak lupa juga, Skill ke 3 nya yang dapat mengetahui keberadaan musuh. Yi sun shin ini merupakan hero yang sedang banyak di pakai ketika arena contest.


3. Aurora


Hero tipe mage  satu ini juga banyak dipakai ketika arena contest. Skill nya yang dapat membekukan lawan membuat musuh menjadi tidak berkutik jika ada war. Hero ini juga salah satu favorit yang di ban ketika draft pick arena contest.



4. Lancelot
image by duniaku.net



Hero Tipe assasin ini sedang sangat overpower,bahkan tim moonton pun melakukan nerf terhadap hero ini. Akan tetapi, setelah di nerf, hero ini tetap saja mempunyai damage yang tinggi yaitu skill 2 nya. Hero ini sangat di takuti oleh musuh - musuh karena gameplay nya selalu saja menghilang alias nge blink dan lancelot juga susah di hit.


5. Akai
image by ggwp.id

Hero yang terakhir yaitu tipe tanker. yup, namanya adalah akai. Setelah dilakukan buff terhadap hero ini, Akai menjadi hero favorit yang dipakai ketika arena contest. Kenapa tidak? skill 2 nya yang melempar mata pancing nya ke musuh dan skill 1 nya yang dapat melompat, tak lupa skill ke 3 yang dapat mengdisable musuh nya dengan melakukan putaran kencang. Hero ini selalu saja di ban ketika draft pick


Bagaimana? apakah kalian akan membeli 5 hero tersebut? Saya menyarankan agar kalian membeli nya, karena hero tersebut sangat berguna ( pada saat ini ).
Download Anime Subtitle Indonesia

You might also like

0 Comments